• My Hammie


    my hammie time....

    ini adalah hamster pertamaku....taarrraa

    hehe fotonya rada kabur soalnya hamsternya juga pengen kabur....awalnya punya si bijou ini sepasang, beli dari tetangga karena hamsternya sudah over limit karena beranak terus dan ga tahu mau dibuat apa so hasilnya dijual deh ke tetangga tetangga sepuluh ribuan.
    Pas ditanya ini jenis apa yang punya cuma jawab hamster winter mata merah, ok deh aku coba pelihara sambil terus browsing di internet tentang hamster..
    mulai dari ww blue argente aku liat warna bulunya ga sama terus liat jenis ww golden juga beda.... akhirnya nyerah ga tahu ini hamster ww jenis apa...
    karena rasa penasaran itu yang membuat aku jadi sering main ke pet shop'' dan akhirnya ada satu teman yang punya mirip banget dengan si bijou dan hasilnyaaaa......yup violet red eye wewww violet red eye yang di Surabaya aja pasarannya sampe 200 ribu bisa aku beli dengan 10 ribu rupiah wesss mantaf. Tapi sayang karena keseringan main di pet shop, aku jadi tertarik sama si perl dan akhirnya si betina violet ku jual juga dengan tetangga 15 ribu hehe lumayan untung 5 ribu, tapi setelah tahu kalo itu jenis violet mata merah sayang banget betina nya ku jual tapi gpp namanya juga pengalaman. Karena hal ini akhirnya jiwa dagangku tergelitik untuk berbisnis dibidang hamster. Dan akhirnya usaha ini pun dimulai "Bijou Hammie Land" harapanku memberi ruang bagi para pecinta hamster untuk bisa menambah koleksi dan saling bertukar pengalaman tentang hamster itu sendiri mulai dari pemeliharaan sampai penjualan hasil ternakan.

0 komentar:

Posting Komentar